Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa

By | January 25, 2017

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa – Kemaluan pria atau buah zakar terasa panas dan diikuti dengan keluarnya cairan nanah, itu merupakan ciri gejala Gonore. Salah satu penyakit kelamin ini harus segera diobati karena akan semakin parah dan menular bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Penularan yang utama yaitu melalui kontak langsung secara seksual. Dengan demikian, orang yang berhubungan intim dengan penderita akan tertular penyakit Kencing Nanah ini. Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa Bagi yang suka berganti pasangan harus mewaspadai hal tersebut.

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa

Cara pencegahan dapat dilakukan dengan setia pada satu pasangan. Tidak melakukan free seks merupakan jalan terbaik dalam mempotong siklus penularannya.

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa

Bakteri Neisseria gonorrhoeae menyebabkan penyakit penis sakit seperti terbakar dan keluar kencing nanah. Masa inkubasi sekitar dua sampai 10 hari setelah bakteri ini masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual.

baca juga: obat kencing nanah di apotik

Penyakit kelamin Gonore atau Kencing Nanah disebabkan adanya infeksi bakteri tersebut. Dengan melakukan hubungan intim yang sehat dapat mencegah tertular penyakit ini.

Lalu apa gejalanya?

Gejalanya nyeri, merah, bengkak, serta bernanah. Pada pria, gejalanya rasa sakit ketika membuang air kecil, keluarnya nanah kental kuning kehijauan, ujung zakar kemerahan dan agak bengkak.

Gejala awal pada pria biasanya akan timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi rasa tidak enak pada utera menjadi awal dari gejalanya lalu beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluarnya nanah dari penis.

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa – Penderita menjadi sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih. lubang penis akan tampak kemerahan dan membengkak, bakteri akan menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada testis.

Pada wanita yang telah tertular penyakit ini, gejala awal biasanya muncul dalam waktu 7 sampai 21 hari setelah terjadi infeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala apapun selama beberapa minggu atau beberapa bulan, dan baru diketahui menderita penyakit ini setelah pasangan seksualnya tertular. Kalaupun timbul gejala, biasanya hanya bersifat ringan.

baca juga: Cara obati alat vital keluar cairan putih berbau

Namun kadang pada beberapa penderita dapat menunjukkan gejala yang cukup berat, seperti desakan untuk berkemih, timbul rasa nyeri ketika berkemih, keluar cairan dengan bau tidak sedap dari vagina dan disertai demam. Itulah alasannya mengapa saat kencing terasa panas.

Infeksi juga bisa menyerang bagian leher rahim, indung telur, rahim, uretra, saluran telur, dan rectum dan menyebabkan rasa nyeri pada pinggul yang dalam atau rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan. Nanah yang keluar melalui vagina bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar yang ada di sekitar lubang vagina.

Bagaimana cara mengobatinya?

Jika anda menderita Kencing Nanah atau Gonore, tapi tidak ingin berobat ke dokter karena malu atau hal lainnya? Kami rekomendasikan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati Kencing Nanah dan Sipilis.

SALAH SATU TESTIMONI ASLI PENDERITA GONORE

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa

TUNTASKAN SEKARANG JUGA

PENYAKIT GONORE / KENCING NANAH

Harga Hanya Rp. 295.000,-

1 Paket Obat (Gang Jie + Gho Siah)

TERBUKTI AMPUH DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

SIMPATI: 081 238 199 078

XL: 087 719 962 236

WHATSAPP: 087 719 962 236

PIN BB: Hubungi Kami

Kelamin Penis Terasa Panas Seperti Terbakar Penyakit Apa

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM BERTAMBAH PARAH

MENUNDANYA MERUPAKAN HAL YANG SANGAT FATAL

KAMI JAMIN OBAT/PRODUK YANG DIPESAN SAMPAI ALAMAT ANDA

KONTAK RESMI DE NATURE:

SIMPATI: 081 238 199 078

XL: 087 719 962 236

WHATSAPP: 087 719 962 236

PIN BB: Hubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *